Logo

NEWSROOM

Meningkatkan layanan terhadap pelanggan, PT Infokom Elektrindo Raih ISO 9001:2015

01 September 2016

PT Infokom Elektrindo Raih ISO 9001:2015

<strong>Jakarta, 1 September 2016, </strong>Bertempat di Gedung MNC Tower lantai 10, PT Infokom elektrindo berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015. Turut hadir dalam acara penyerahan sertifikasi ISO 9001:2015 tersebut Managing Director PT Infokom Elektrindo, Widhy Nugroho serta Finance and Accounting Director PT Infokom Elektrindo, Ahmad Sugiri.\r\n\r\nGM Marketing and Business Development PT Infokom Elektrindo, Avi Yunawan Menyatakan  Sertifikasi ISO 9001:2015 yang di terima didasari atas penerapan sistem manajemen mutu yang Tercapai , terukur, dan akan terus dikembangkan dalam rangka memberikan pelayanan kepada pelanggan khususnya dibidang ICT. “Sertifikasi ISO 9001:2015 merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan layanan yang prima khususnya terhadap para pelanggan Kami”, Ujarnya lagi.

Komitmen  dan  upaya dari PT Infokom Elektrindo dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap pelanggan mendapatkan apresiasi dan pengakuan dari Transpacific Certifications Limited (TCL) Sebuah badan sertifikasi international yang terakreditasi dengan JAS-ANZ ( Joint Accreditation System-Australia &amp; Selandia Baru) untuk sistem manajemen, berupa sertifikasi ISO 9001:2015. Sertifikasi tersebut di peroleh setelah TCL melakukan audit Sistem Manajemen Mutu (SMM) di PT Infokom Elektrindo.

Audit ini mencakup pemeriksaan terhadap alur proses aktual pada beberapa bagian organisasi khususnya yang terkait dengan ruang lingkup sertifikasi ISO dalam aspek pelayanan terhadap pelanggan; melihat dan meninjau kesesuaian terhadap alur proses terkait dengan standar yang  telah ditentukan ISO; dan menilai kecukupan dokumen pelayanan Publik maupun dokumentasi dari pelaksanaan dokumen tersebut.

OTHER NEWS